Antacitra peluang usaha travel

Syarat Dan Ketentuan

 

  1. Distributor, Reseller, Agen adalah Mitra penjualan ANTA CITRA TOUR & TRAVEL yang selanjutnya di sebut Anta Citra, terikat pada syarat dan ketentuan yang di tetapkan oleh AntaCitra
  2. Kami membuat berbagai layanan tersedia dalam situs ini, namun terbatas pada, rincian penerbangan, pemesanan tiket, informasi penerbangan, data reservasi, data komfirmasi, informasi transaksi, saldo deposit dan informasi lainya. Mitra bertanggung jawab untuk menyediakan, dengan biaya sendiri, semua peralatan yang diperlukan untuk menggunakan layanan, termasuk komputer, modem, dan akses internet (termasuk pembayaran semua biaya yang terkait dengan akses tersebut).
  3. Setiap mitra yg bergabung dengan anta citra akan mendapatkan user id dan password untuk masuk ke “system reservasi” anta citra.
  4. Mitra bertanggungjawab penuh terhadap data-data reservasi yang di lakukan. Anta Citra tidak bertanggung jawab atas kesalahan identitas penumpang yang dapat menyebabkan penumpang gagal terbang atas kesalahan identitas yang di inputkan.
  5. Mitra bertanggung jawab untuk mengirimkan rincian dan informasi lainnya dengan benar di Website. Mengirimkan informasi yang salah dapat mengakibatkan penolakan perusahaan penerbangan yang membawa Pelanggan, bertambahnya biaya untuk mengoreksi e-tiket atau bahkan membatalkan tiket.
  6. Mitra bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password dan akun mitra dan bertanggungjawab untuk setiap dan semua pernyataan yang dibuat dan tindakan atau kelalaian yang terjadi melalui penggunaan password dan akun Mitra tersebut. Oleh karena itu, Mitra harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa orang lain tidak mendapatkan akses pasword dan akun Mitra. Personel kami tidak akan pernah meminta Mitra untuk memberikan Password.
  7. Semua harga produk dan layanan dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti syarat dan ketentuan masing-masing maskapai penerbangan.
  8. Semua Bookingan memiliki batas waktu dalam pembayaran (Time limit ).
  9. Time limit merupakan batas waktu akhir pembayaran yang harus dilakukan oleh mitra untuk proses issued.
  10. Proses issued dapat di lakukan sebelum batas waktu akhir pembayaran (Time Limit)
  11. Data booking akan otomatis di batalkan oleh system apabila melewati Time limit, dan proses issued tidak bisa lagi lakukan.
  12. Mitra di sarankan untuk menyampaikan time limit lebih awal dari time limit yang tertera di system kepada penumpang agar toleransi waktu proses pembayaran dan issued lebih leluasa.
  13. Reservasi mitra anta citra dapat dilakukan melalui website anta citra, kecuali jika website keagenan anta citra sedang maintenance mitra dapat melakukan reservasi dengan menghubungi admin di kantor pusat melalui yahoo messenger.
  14. Proses issued dapat di lakukan selama saldo mencukupi.
  15. Anta Citra tidak bertanggungjawab apabila proses issued tidak bisa dilakukan dikarenakan gangguan pada sistem maskapai, namun jika memungkinkan proses issued bisa di lakukan secara manual dengan menghubungi admin kantor pusat Anta Citra.
  16. Mitra tidak di sarakan memanipulasi data.
  17. Mitra di larang melakukan multiple booking, fiktif booking dan double booking karena dapat mengakibatkan penumpang di blacklist oleh maskapai.
  18. Etiket akan di kirimkan melalui email yang terdaftar pada saat melakukan booking, alamat email dapat anda di ubah di “My Profile”.
  19. Proses topup saldo akan segera diproses apabila mitra telah melakukan transfer dan konfirmasi pembayaran.
  20. Syarat dan ketentuan ini sesuai kebijakan anta citra dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 

      REFUND

  1. Semua Pengembalian dana (Refund) diproses sesuai dengan kebijakan Pengembalian dana maskapai penerbangan yang mengeluarkan e-tiket.
  2. Sebelum menghubungi Anta citra untuk proses refund, Mitra wajib belajar tentang kebijakan pengembalian uang setiap maskapai sehingga ketika ada permintaan refund dari penumpang MItra dapat menjelaskan kebijakan-kebijakan tersebut.
  3. E-tiket yang dikeluarkan hanya dapat dikembalikan atau diubah dalam kondisi tertentu dan kelas tertentu.
  4. Mitra menyadari bahwa beberapa tiket tidak dapat dikembalikan atau NoRefund (misalnya: tiket airasia, citilink). Kebanyakan pengembalian uang hanya sebagian saja, dan itu dapat bervariasi dari 40% sampai 100% dari harga tiket.
  5. Mitra menyadari bahwa pengembalian uang memungkinkan adanya biaya tambahan (misalnya: biaya administrasi).
Verified by MonsterInsights